Wednesday, April 6, 2011

Real Action For Our Nation


Tanggal 28 maret 2011 kemaren, di sekolah gue ada Opening Smansaday. Smansaday itu katanya mah ulang tahun smansa gitu yah. itu openingnya kalo kata gue cukup bagus, soalnya gue salah satu pengisi acaranya gitu hahaha. tahun ini Smansaday itu yang ke......65. berarti umur sekolah gue 65 tahun waaaaaah hahaha. Smansaday itu lamanya 2 bulan, dan acara puncaknya ya nanti pas clossing (gue lupa tanggal berapa).
selama Smansaday 2bulan lamanya itu, ekskul-ekskul di sekolah gue (ada 28 kalo gak salah)bikin lomba. sampai saat ini gue udah membatalkan sekitar.........2 acara? iya 2 acara, FORKIS (Forum Komunikasi Siswa) acaranya MPK sama Duta Lingkungan Hidup (karena ada keperluan yang lebih penting? HAHAHAHA)
rencana kedepannya, gue mau ikut Vacation (acaranya vocsa, kaya vocal group gitu), terus Toaster (kaya jadi penyiar radio gitu, acaranya Tower 16) sama Adios (acaranya Fokus, kaya foto2gitu deh yah. ya.........gue berharap semuanya sukses teman-teman, aamiin......


calendar 1


Calendar 2

Vocsa & Diafragma in Opening Smansaday

No comments:

Post a Comment