Saturday, June 25, 2011

Thanks ADIOS

yak, dari sekian lomba yang diadakan disekolah gue, yang gue bener2 ikutin cuma satu. Adios. yah, di post ini gue mau bilang Terima Kasih Banyak Sekali Kepada :
Codot, Karina, Alma, Batari, Syifa, dan Adios itu sendiri hahahaha.
TerimaKasih yang sangat amat sekali banyak untuk Codot yang sudah menyumbangkan ilmunya dan SLRnya
TerimaKasih untuk Karina yang sudah meminjamkan SLRnya untuk berlatih dan menraktir kita makan baso malang di deket rumahnya (rin, ajak gue lagi dong yah. enak sumpah hahaha)
TerimaKasih untuk Batari yang sudah meluangkan waktunya untuk meminjamkan pacarnya sebentar ngajarin temanmu ini ber-fotografi ria hihi
TerimaKasih untuk Alma dan Syifa atas dukungannya, gak ada lo gak rame eaaa.
DAN
yang terakhir Terimakasih untuk para anggota Fokus yang sudah menyelenggarakan Adios hahahahaha tengkyu yah gue dimenangin bos juara 1 internal. tengkyu abis deh sumpah! hahaha

this is it

piagam Adios

No comments:

Post a Comment