Wednesday, December 1, 2010

Things I Want Right Now

gue post-in tanggal :
May 29, 2009 8:34 PM
gua tuh pengen beli :
- jam, karna jam gua rusak terus ilang deh ngga tau kemana
- sepatu, menurut gua sepatu gua udah jeleeek banget
- tas, menurut gua juga tas gua itu udah kotor banget dan kayanya udah ngga bisa dibersihin (karna gua pengen yang baru)
- HP, you know? hp gua itu gaul loooh keypadnya yang angka 7 8 9 sama buat nurunin volume sama buat nyalain lagu (hp gua Nokia 5310). udah butut bgt kan? kayanya emang harus beli yang baru deeh. hahahaha
- apa lagi yaaa? gua bingung ni men! ntar gua mikir lagi ok!

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sekarang? alhamdulillah gue udah ganti hape :)

No comments:

Post a Comment