Sunday, November 28, 2010

big moment at ILP

gue post-in tanggal :
May 29, 2009 8:34 PM


cie, seru deh foto2 di ILP. dengan dunkin yang mentereng. hahaha
kita beli dunkin tuh gara2 si sandra, si sandra sms gua tuh gini
s : sar, gua tuh pengennya kita ngasih dunkin ke mrs maya. dia tuh ngajarnya enak bgt, makanya gua mau beliin dunkin. tapi patungan gitu. goceng2. mau ngga?
g : gua mah iya aja, kapan mau belinya?
s : besok laaah
g : oh yaudah.
nah pas nyampe ILP dikit bgt yg dateng, awalnya gua ragu mau beli dunkin tapi orangnya tuh cuma.... berapa ya? lupa gua. pokonya ngga semua dateng. yaudah pas ngumpulin duitnya yaaah lumayan laaah, ada 50rb. jadi cuma dapet setengah dozen doang. hahaha. gpp ya mrs? hehe
pas itu yang beli gua sm sandra. pas nyampe kelas ternyata gurunya udah nyampe, dan gua yang lg megang bungkusan dunkinnya! akhirnya dia nannya gini
d : sari, kamu ngga usah repot2 beli dunkin untuk saya. kamu ngga usah beli dunkin juga kamu udah naik level kok! (tp pake bhs inggris, gua males)
g : heh? no kok miss. hehehe
ya! gua akui, bahasa inggris gua emang agak2 jelek. tapi ngga jelek2 amat kok! kalo lo ngomong pake bahasa inggris gua PASTI ngerti. hahahaha
daaaaaaaaan masih banyak dialog yang lain tapi gua males ngetiknya! OK?!
daaaaaaaaaaahhhh!

oke, dulu gue di ILP, sekarang gue di Eden. berasa jadi pengkhianat alah haha.

No comments:

Post a Comment