Sunday, November 28, 2010

bokap gua katanya GAN-TENG

gue post-in tanggal :
May 8, 2009 8:06 PM
awalnya tuh nissa (temen smp) sms gua, gini :
n (nissa ) : sar, ke boker yuk. gua sm nyokap nih, pengen kepamerannyaa. hehe:D
ga gua bls dulu, tnpa persetujuan nyokap dan bokap (ea)
lamaaaa bgt nunggu jwbnnya. akhirnya bokap gua ngijinin (yang posisinya lg ada di
bandung)
dan akhirnya gua bls sms nisa

g (gue ) : iya nis, gw lg otw ke boker
n : otw apaan?
astagfirullah nissa, haha. tapi sekarang dia udah jadi anak gaul kok (y)
g : on the way
n : ooh, yaya
pas udah nyampe boker gw ga ketemu nisa, pas gua sms
g : nis, dmn?
n : gw lg mkn sm nyokap. hehe
g : ooh, yaudah
terus gua ke pameran cuma sm nyokap sm kakaknya nyokap 'pakde'
ternyata nisa udh selesai makan terus nyamperin gua terus salam2an.
terus udah tuh nisa pergi

besoknya...
kan sekolah tuh, kegiatannya juga seperti biasa. nah pas ngobrol si nisa nannya ke gua
n : sar yang kemaren itu bokap lu?
s : hah? bukan lah itu
kakaknya nyokap.
n : ooh, kok GANTENG ya sar?
s : ganteng? parah lu nis, dia mah emang badannya bagus gitu (buat cowo) haha

aneh? EMANG..!

No comments:

Post a Comment