Sunday, November 28, 2010

Lost Your Mind The Day I Met You

gue post-in tanggal :
May 8, 2009 10:52 PM
oke, asal muasal gue nge post ini tuh, ternyata gue sempet make nama blog gue jadi itu. dan sekarang gue hampir mau ngeganti nama blog gue jadi itu, plin-plan banget haha

itu judul gaul bgt yah..! gua campur-campur sih itu kalimatnya haha
gua terinspirasi (ea) kata2 itu dari KAOS yang dibeliin sm emak gua. lucu sih kaosnya warna putih, terus ada tulisannya "LOST MY MIND, THE DAY I MET YOU".
dirumah gua setengah mati mikirin kaliamatnya enakan gimana, nah pas nyame sekolah langsung gua nannya (ngga langsung sih, cuma pas inget tuh langsung gua nannya) ke andi.
g : ndi, lo judul blognya apa?
a : apa teh? lupa gua
g : oooh
ok, tau gua itu emang ga penting.
g : ndi, enaknya gimana ya kalo dari blablablablabla
a : blablablala(gua males ngetiknya)
intinya, gua dapet kalimat
LOST YOUR MIND THE DAY WE MET.
hahahaha

ga-ring-pa-rah

No comments:

Post a Comment