Sunday, November 28, 2010

serunya dari kata "misalnya"

gue post-in tanggal :
May 8, 2009 8:06 PM
sebelumnya gue mau minta maaf, sms ini tuh udah dulu banget jaman gua kelas 8. lagian juga sekrang dianya udah punya pacar yah jadi ya bodo amat. #frontal maaf ya #abaikan
A : fahri
B : gua

A : woy
B : ya?
A : balesnya dikit amat?!
B : hahaha, iyaiya. tumben sms knp? kangen?
A : hahaha, ke-PD-an lu..!
B : yaudah sih, jujur aja.
A : haha, iya sih dikit :D
B : hahaha, kalo jujur kan enak tuh.
A : iya deuh gimana lu aja, lg apa?
B : lg belajar, hahaha. lu?
A : nonton, haha
B : iih, nonton wae. belajar doong biar pinter, kaya gua, hahaha
A : iya deuh lu pinter.
B : PUNDUUNG..!!
A : siapa yang pundung?
B : ya lu, lah.
A : ngga..
B : yaudah terserah
loading laamaaaaa bgt
A : eh, ko diem?
B : iih, kan sms gua yg tadi blm di bls.
A : iya? udah ah, IM3 mah emang suka ngadat.
B : iya emang.
A : lg apa?
B : lg nntn tv, lu?
A : lg main gitar, smbl nntn tv. haha
B : ooh.
A : ngga takut nonton sendirian?
B : ngga lah, kan nontonnya sama si mba
A : ooh, nonton apa?
B : ga tau nih di trans tv, lu?
A : iya sama, seru yah filmnya?
B : ngga ah biasa aja, haha
A : iya deh.
B : hahahaa, ngga maksud ko gua.
A : iya gpp, emang mba-lu lg apa?
B : tau tuh lg bokinan sm cowonya, gua dikacangin deh sama dia
A : hahaha, knp lu gak bokinan juga sm cowo lu?
B : cowo? ngejek amat lu..!!
A : iih, emang knp? blm punya? haha
B : ANJRIT
A : hahaha, nyante men, emng lu ga prnh jadian?
B : blm, hahaha, jd malu gua.
A : knp mesti malu coba?
B : gpp.
A : emng ga ada yg nembak lu?
B : ada sih waktu SD, tp gua tolak, abis jelek hahaa
A : iih, seleranya so tinggi amat sih..!
B : yee, selera gua emang tinggi. ngga kaya lu doyannya sama ade kelas..!
A : waah, ga beres lu. tau dari mn lu?
B : tau laah, gua gt.!
A : aah, nguping aja lu..!
B : hahaha
A : eh, kalo misalnya si bena nembak lu, lu mau gak?
B : ASTAGFIRULLAHALAZIIIIM...!!! bilangin yah sama dia gua minta maaf..
A : maksudnya?
B : hahaha, maaf yah enggak. hehe
A : hahaha, kalo fajar?
B : sama aja, hahaha
A : kalo gua?
B : hahaha, gatau..
dan ternyata di ngga bls sms gua, yaudah gua udah siap2 mau tidur, ga lama ada telepon dari nomer telepon rumah, gua agak panik juga sih, akhirnya gua angkat
B : hallo?
A : ya? ini sari?
B : iya, ini siapa?
A : ini fahri
B : ooh, knp ri?
A : sorry yh gua ga bls sms, pulsanya abis..
B : oh, iya gpp.
A : yaudah gua udh mau tidur nih
B : yaudah, gua ge udh di kmr
A : jah
B : lho? knp?
A : ga, gpp
B : oh yaudah, udah ya, daah
A : ya, assalamu'alaikum
B : eh, iya kumsalam
hahaha, gua emang kurang alim kalo lg telpon:D

jangan komentar!

No comments:

Post a Comment