Sunday, November 28, 2010

menurut lo diranjang ngapain ?

gue post-in tanggal :
May 9, 2009 1:15 PM
waktu itu hari apa ya? lupa gua
jadi gini tuh ceritanya, hari itu si cindy sakit, jadi masuk UKS deh. kebiasaan gua sm anak2 (teman-teman) kalo ada yang di UKS tuh kita suka sok2an mau nengok gitu, walaupun ga kenal padahal mau ikut tidur2an. ok, balik lagi ke hari itu. jadi gini di UKS tuh ada 3 kasur. dikasur pertama ditidurin sama andi. dikasur kedua ditidurin sama yang sakit beneran (cindy). nah dikasur ketiga ditidurin sama gua, dita, ike, elma (sumpah itu sempit banget waktu itu). awalnya gua takut ambruk tuh kasurnya kaya yang pernah kejadian sebelumnya ternyata ga terjadi apa2 sampai sekarang hahaha. dikasur itu tuh kita semua cuma tidur2an sm ndengerin lagu2 GAULnya dita, mau gimana lg? daripada dikelas yang sumuk, panas & bau kaya kandang kambing gitu mending di UKS tidur2an sambil ndengerin lagu2 GAULnya dita. udah enak tuh tidur2an sambil me-relax-kan badan, tiba2 si KUTILANG DARAT (gua baru inget, kalo dia tuh guru agama gue waktu di smp hahaha. maap ye bu) dateng dengan muka yang sok2an sangar (lg ga marah juga mukanya gitu, ternyata itu udah dari sananya) terus dia ngomong deh

KD : KUTILANG DARAT
A : gw dan yang lainnya

KD : lg ngapain kalian?
anita : ini bu, saya kan PMR jadi lagi ngerawat cindy
dalam hati gua : aduh, gua ngomong apa ni men?
KD : kalian ngapain diranjang?
dalam hati gua : ya lu bisa mikir dong diranjang tuh ngapain..!
g : itu bu, saya pusing
KD : pusing beneran apa boong2an??!
g : beneran ko bu
dalam hati gua : anjrit lu
KD : oh, ya sudah..!

habis itu si kutilang darat pergi, semua yang di dalem UKS ngedumel, termasuk gua
g : anjrit tu guru, maunya apa sih..?
a : hahaha, untung gua anggota PMR
d : tau tuh
udah ah pegel gua..!

OKE, GUE TAU KALO INI GARING BANGET

No comments:

Post a Comment